promo

08 July 2007

Aulia Tampilkan Gambar Organ Reproduksi Wanita


Keterangan:
  1. Indung Telur : Kelenjar di kiri dan di kanan rahim yang terletak di rongga panggul dan berfungsi mengeluarkan sel telur sebulan sekali.
  2. Umbai saluran telur : Bagian terluar dari saluran telur yang berfungsi menangkap sel telur yang dilepaskan indungtelur sehingga masuk ke dalam saluran telur.
  3. Saluran telur : saluran dikiri dan dikanan rahim yang berfungsi untuk dilalui oleh sel telur dari indung telur menuju rahim dan bertemunya sel telur dan Sperma.
  4. Selaput Lendir Rahim : selaput bagian dalam dinding rahim yang berfungsi sebagai tempat sel telur yang telah dibuahi akan tumbuh berkembang.
  5. Rongga Rahim : Rongga yang terlindungi lapisan otot dan selaput lendir yang menampungpertumbuhan seltelur yang telah dibuahi sampai menjadi janin
  6. Leher Rahim : Bagian terluar dari rahim yang menonjol pada ujung dalam liang senggama.
  7. Liang senggama : Digunakan untuk melakukan hubungan suami istri, tempat keluarnya darah haid dan jalan lahirnya bayi kelak.


3 comments:

Franky said...

artikelnya bagus...he..he..
aku kok belum dilink balik Aulia?

Anonymous said...

artikelnya MANTAP mbak aulia, Detil banget, kalo perlu sekalian Reproduksi pria, biar orang ngga susah nyari artikel buat PR sekolah.

Anonymous said...

thx a lot bwt gambarnya... lg hunting gambar-gambar yang berhubungan dengan kebidanan nich..
skali lg thx bgt y!!!