promo

01 August 2008

Lama ga Posting.

Hallo Rekan2 Blogger semua, Sudah lama juga saya ga posting, hal mana emang lagi belajar program laen yang cukup menyita waktu. Namun jangan khawatir kalu dah normal kesibukanku pasti deh aku akan segera ngenet lagi. Sorri Banget yo..
Lain dari itu saya juga lagi belajar utak -atik beberapa program yakni : macromedia flash >> adobe Flash cs yang cukup menyita waktu juga. ini kupelajari untuk kepentingan persentase maupun tutorial. oke....sampai jumpa..

3 comments:

mahendra said...

Kalo dapat hasilnya diposting ya..

BUAT HOST DAN TEMAN2 BLOG.. SELAMAT TAHUN BARU YAAAA...

Saya punya info bagus.
Sebuah bundle informasi yang saya jamin bagus buat anda
Informasi tentang bagaimana membuat bisnis online sendiri, bagaimana agar eksis di search engine

manapun, sampai membuat website profesional dengan wordpress.org (bukan wordpress.com lo ya..) juga

bagaimana script membuat web iklan baris (dapat langsung diaplikasikan sehingga bisa nambah pemasukan)

semuanya ada disini
Ada pasti puassss.
Salam hangat.

Indra said...

Hello
salam kenal ya..
ku indra
senang berkenalan dengan kamu


By :
http://palembang-musi.blogspot.com/
http://bloggerindra.blogspot.com
http://bisnis-dollar-internet.blogspot.com/

Indra said...

Hello
salam kenal ya..
ku indra
senang berkenalan dengan kamu


By :
http://palembang-musi.blogspot.com/
http://bloggerindra.blogspot.com
http://bisnis-dollar-internet.blogspot.com/