promo

02 June 2007

KONDOM GRATIS

Kamis, 31 Mei 2007 @ 16:45:00
ANYA DWINOV OBRAL KONDOM GRATIS

Jakarta--bkkbn online: Masalah kependudukan dan keluarga berencana di Indonesia memang belum teratasi. Demi mencegah terus bertambahnya jumlah penduduk Anya Dwinov pilih obral kondom gratis.

Menurut presenter itu, masyarakat Indonesia memang belum sangat peduli dengan masalah kondom. Padahal kondom punya banyak kegunaan selain demi mencegah kehamilan.

"Mungkin ada satu cara yang paling utama. Beri kondom gratis. Karena harga kondom juga lumayan mahal. Ya gratis aja tapi harus tetap dengan kualitas yang bagus," ujar Anya dijumpai dalam acara 'Artis Peduli Kependudukan dan KB' di Hotel Santika, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (31/5/2007).

Sementara itu Anya yang belum berumahtangga itu memutuskan untuk tidak punya anak banyak kelak. Ia ingin keluarganya hanya memiliki satu atau dua anak saja.

Jika perlu anak lebih, adopsi akan jadi pilihan gadis kelahiran Jakarta, 10 November 1982 itu. Anya mengaku prihatin dengan masalah kependudukan di Indonesia, karena itu ia ingin menerapkan program KB secara efektif. (dc/miol)

No comments: